Senin, 06 Juni 2011

It Hurts with translation by 2NE1

[CL]
Naega jun shinbaleul shingo geunyeowa gileul geotgo
Amureochi ankae geunyeowa kisshago
Naega jun hyangsu ppurigo geunyeoreul poomae ango
Nawa haetdeon geu yaksok ddo dashi hagaetjyo

[Minzy]
Oorin imi neujeotnabwayo
Oori sarang kkeutnan geongayo
Amu malirado jom naegae haejweoyo
Oori jungmal sranghaetjana
Dwaedollilsoon eopneun geongayo

[Dara]
Oneul bam namani apayo

[Bom]
Byeonhaetni ni mamsokae
Eejae nan deo eesang eopneun geoni
Nan neol neol saenggak-hamyeon
Neomu apa apa apa

[Minzy]
Amugeotdo aniran deut
Nae noonmul barabogo
Taeyeonhagae maleul ddo ee-eogago

[CL]
Aniran mal mot-hagaetdago
Geu eoddeon miryeondo huhwaedo junhyeo eopdago
Janinhagae malhaetjyo

[Bom]
Oorin imi neujeun geongayo
Oori sarang kkeutnan geongayo
Geojitmalirado jom anirago haejweoyo
Eejaen deo jalhal su itneundae
Dashi mannal suneun eopjiman

[Dara] Oneul bam namani apayo

[CL]
Byeonhaetni ni mamsokae
Eejae nan deo eesang eopneun geoni
Nan neol neol saenggak-hamyeon
Neomu apa apa apa

[Minzy]
Deo eesang yejeonae neega aniya

[CL]
Naega saranghan neowa jigeunae niga
neomudo dallasseo

[Dara]
Geojeo munghani
Meoleojineun neol
barabogoman seo seo ooleosseo

[Bom]
No way, I can't recognize
You're not mine anymore

[Dara]
Byunhaeya haetni? Doraol soon eopni?
Kkok bunhaeya haetni? Dorawajul soon eopni?
Byunhaeya haetni? Doraol soon eopni?
Wae byunhaeya hani? Gyesok saranghal soon eopni?

[Bom]
Oh, kkeuchin geoni ni mamsokae
Eejae nan deo eesang eopneun geoni
Nan neol neol saenggak-hamyeon

[Minzy]
Neomu apa apa apa
Apa apa

[CL]
Apa apa

TRANSLATION

[CL]
Anda mengenakan sepatu saya berikan Anda dan berjalan di sepanjang jalan dengan dia
Seolah-olah itu tidak ada, Anda menciumnya
Anda spray cologne yang saya berikan dan memeluknya
Anda mungkin akan mengulangi janji-janji yang anda buat pada saya dengan dia

[Minzy]
Tampaknya kita sudah terlambat
Apakah cinta kita telah berakhir
Silakan setidaknya mengatakan apa-apa kepada saya
Kami benar-benar saling mencintai, tidak bisa kembali?

[Dara]
Saya satu-satunya menyakiti malam

[Bom]
Apakah Anda berubah?
Apakah aku tidak lagi dalam hatimu sekarang?
Ketika saya, saya pikir tentang Anda
Rasanya sakit, sakit, sangat sakit

[Minzy]
Anda melihat air mataku seolah-olah itu bukan apa-apa
Anda terus berbicara tenang lagi
[CL] Anda mengatakan kepada saya cruely bahwa Anda tidak bisa menyangkal
Bahwa Anda telah benar-benar ada lampiran atau menyesal

[Bom]
Apakah kita sudah terlambat? Apakah cinta kita atas?
Bahkan jika itu bohong, tolong katakan itu tidak begitu
Aku bisa melakukannya lebih baik sekarang, meskipun kita tidak bisa bertemu lagi

[Dara]
Saya satu-satunya di malam sakit

[CL]
Apakah Anda berubah?
Apakah aku tidak lagi dalam hatimu sekarang?
Ketika saya, saya pikir tentang Anda
Rasanya sakit, sakit, sangat sakit

[Minzy]
Anda tidak lagi lama Anda sendiri

[CL]
Karena kamu aku cintai
Dan Anda sekarang begitu berbeda

[Dara]
Apakah Anda yang sangat mengejutkan?
Aku hanya berdiri dan menangis
Menonton Anda menjadi jauh

[Bom]
Tidak, aku tidak dapat mengenali
Kau bukan milikku lagi

[Dara]
Apakah Anda harus mengubah?
Tak bisakah kau kembali?
Apakah Anda benar-benar harus berubah?
Tak bisakah kau kembali?

Apakah Anda harus mengubah?
Tak bisakah kau kembali?
Mengapa Anda harus mengubah?
Tak bisakah kau terus mencintaiku?

[Bom]
Oh, apakah ini akhir?
Apakah aku tidak lagi dalam hatimu sekarang?
Ketika saya, saya pikir tentang Anda

[Minzy]
Rasanya sakit, sakit, sangat sakit
Rasanya sakit, sakit

[CL]
Rasanya sakit, sakit

10 komentar: