Senin, 06 Juni 2011

hello with translate by shinee

Ireol ttaereul bomyeon na eorigineun hangabwa nun ape dugodo eojji haljul molla
Eotteoke deul sarangeul shijakago ineunji sarang haneun saramdeul malhaejwoyo

Eonjenga geunyeo soneul jaba bol nal olkkayo
Gameun dunun wiye kiss-haneun naldo wajulkkayo

Hello, hello, nareum daero yongil naesseoyo
Hello, hello, jamshi yaegi hallaeyo
Hello, hello, naega jom seotuljin mollado
Who knows eojjeom urin jal dweljido molla

Naega dagaseoya haneunji deo gidaryeoya haneunji
Modu dareun mareul haneunge deo eoryeowo, midulsu eopgejyo
Bogiboda nuni nopayo ireon il nan heunchi anayo nae mal mideojwoyo, yeah

Amureoji anke geunyeol aneul nal olkkayo
Saengakan daero modu irwojin dan mal mideoyo

Hello, hello, nareum daero yongil naesseoyo
Hello, hello, jamshi yaegi hallaeyo
Hello, hello, naega jom seotuljin mollado
Who knows eojjeom urin, oh yeah

Cheo-eumeun anijyo sashil malhaja myeon sarando ibyeoldo haebwajyo
Hajiman eoryeowoyo imareul mideojwoyo geudaeneun dallayo

Hello, hello, ibeonen nareul da geolgeyo
Hello, hello, oh yeah, baby, baby, baby girl
Hello, hello jigeumeun eotteolji mollado
Who knows eojjeom urin

Hello, hello, oh yeah
Hello, hello, naege gihwereul jwoyo
Hello, hello, geure jigeumeun eotteoji mollado
Who knows, uri duri

Hello, nae gyeoteul maemdon geu shigan deureul gyesok
Geu eotteon gippeum gwado bigyo motae no more, geudael ijen pyohyeon halsu eopgo
Nae soneul japneun damyoen never let you go, ireonge sarangi myeon jeoldae an nochyeo
Who knows, uri duri
Unmyeongil jimolla
Hello, hello

translation

Ketika saya melakukan ini ketika muda, di depan mata hangabwa tidak tahu bagaimana mengatasinya
Saya suka bagaimana itu dimulai dan orang-orang yang mengatakan kepada saya bahwa

Apakah dia akan tangan saya beberapa waktu untuk melihat
Kiss mata tertutup pada hari wajulkkayo

Hello Hello yonggil membayar cara saya sendiri
Hello Hello sejenak untuk berbicara tentang
Halo Halo Saya tidak tahu saya seotuljin
Siapa tahu Mungkin kita mungkin lebih baik

Dagaseoya bahwa jika saya menunggu lagi
Semua yang dikatakan orang lain lebih keras (tidak percaya)
Saya jarang melihat hari-hari ini tidak berdiri salju baik dari saya, percayalah yeah

Tidak akan mengganggu saya, matanya
Percayalah, semua dibuat dalam diagnosis pemikiran

Hello Hello yonggil membayar cara saya sendiri
Hello Hello sejenak untuk berbicara tentang
Halo Halo Saya tidak tahu saya seotuljin
Siapa tahu oh yeah Mungkin kita

Ini bukan pertama kalinya ada berdering benar untuk mengatakan cinta selamat tinggal
Sulit untuk mengatakan ini, tapi Anda harus percaya bahwa yang berbeda

Hello Hello selama ini, saya berani bertaruh
Hello Hello Ooh yeah ~ Baby girl Baby
Halo Halo Saya tidak tahu tentang
Siapa tahu Mungkin kita

Hello Hello ~ ~ yeah Uh
Berikan saya kesempatan untuk Hello Hello
Jadi sekarang saya tidak tahu tentang Hello Hello
Siapa yang tahu? Kami berdua
Hello dari saya pada waktu yang terus maemdon
Saya tidak dapat dibandingkan dengan apa yang saya dapat mengekspresikan kegembiraan ada waktu terakhir No More
Jangan biarkan Anda pergi jika Anda memegang tangan saya jika saya yireonge pernah annotchyeo
Siapa tahu kami berdua
Bisa jadi nasib
Hello Hello

Tidak ada komentar:

Posting Komentar