Senin, 06 Juni 2011

I don't care with translate by 2NE1

[CL]
hey playboy
its about time
and your time's up
I had to do this one for my girls you know
sometimes you gotta act like you don't care
that's the only way you boys learn

[Minzy]
ni otgise mudeun ripseutigeun naneun jeoldaero yongseomotae
maeil harue susipbeon kkeojyeoinneun haendeupon
byeonhaji anheulgeotman gata oh oh

[Dara]
geujeo chinguraneun sumanheun yeojachingu
nal ttokgachi saenggakhajima I won't let it fly
ije nimamdaerohae nan miryeoneul beorillae
hanttae jeongmal saranghaenneunde oh

[CL]
gakkeumssik sure chwihae jeonhwalgeoreo jigeumeun saebyeok daseossiban
neon tto dareun yeojaui ireumeul bulleo no

[Bom]
I don't care geumanhallae niga eodieseo mwol hadeon
ije jeongmal sanggwan anhalge bikyeojullae
ijewa ulgobulgo maedallijima
cause I don't care e e e e e e
I don't care e e e e e e

[Minzy]
cause I don't care e e e e e e
I don't care e e e e e e
Boy I don't care


[Minzy]
dareun yeojadeurui darireul humchyeoboneun
niga neomuneomu hansimhae
maeil ppaenonneun keopeulling na mollae han sogaeting
deoisang motchameulgeotgata oh oh oh

[Dara]
neon jeoldae aniraneun sumanheun nauichingu
neon neukdaeran chingudeulkkaji tailleotjiman
charari holgabunhae neoege nan gwabunhae
nae sarangira mideonneunde oh oh

[CL]
oneuldo bappeudago malhaneun neo hoksina jeonhwahaebwatjiman
yeoksi dwieseon yeoja useumsoriga deullyeo oh no

[Bom]
I don't care geumanhallae niga eodieseo mwol hadeon
ije jeongmal sanggwan anhalge bikyeojullae
ijewa ulgobulgo maedallijima
cause I don't care e e e e e e
I don't care e e e e e e

[Dara]
cause I don't care e e e e e e
I don't care e e e e e e
Boy I don't care

[Minzy]
nan neottaeme ulmyeo jisaedeon bameul gieokhae boy
deo huhoehal neol saenggakhani mami swiwonne boy
nal nochigin akkapgo gatgien sisihajannni
isseulttae jalhaji neo wae ijewa maedallini

[CL]
sogajun geojitmalmanhaedo subaekbeon
oneul ihuro nan namja ullineun bad girl
ijen nunmul hanbangul eobsi neol biuseo
sarangiran geim sok loser
mureupkkurko jabeul su inni
anim nun apeseo dangjang kkeojyeo

[Bom]
I don't care geumanhallae niga eodieseo mwol hadeon
ije jeongmal sanggwan anhalge bikyeojullae
ijewa ulgobulgo maedallijima
cause I don't care e e e e e e
I don't care e e e e e e
cause I don't care e e e e e e
I don't care e e e e e e
Boy I don't care

TRANSLATION

[CL]
Hei playboy
Sudah waktunya
Dan waktu Anda sudah habis
Saya harus melakukan ini satu untuk anak perempuan saya Anda tahu
Itulah satu-satunya cara kalian belajar

[Minzy]
Aku tidak pernah bisa memaafkan Anda untuk itu lipstik di kerah Anda
Setiap hari, telepon Anda selalu off
Itu tidak tampak seperti Anda akan berubah oh oh

[Dara]
Semua pacar Anda sebut "teman"
Jangan berpikir saya dalam cara yang sama seperti mereka, aku tidak akan membiarkannya terbang
Mulai sekarang, apakah yang Anda inginkan, aku akan berhenti peduli
Untuk beberapa waktu aku benar-benar mencintai Anda, tapi oh

[CL]
Kadang-kadang anda mabuk, dan panggilan saya, sekarang ini 5:30
Sekali lagi Anda mengatakan nama gadis lain tidak

[Bom]
Aku tidak peduli, aku akan berhenti peduli tentang apa yang Anda lakukan di manapun Anda berada
Mulai sekarang aku benar-benar tidak peduli, aku akan keluar dari jalan
Mulai sekarang tidak datang ke saya dan menangis, dan bergantung pada
karena aku tidak peduli e e e e e e
Saya tidak e e e e e perawatan e

[Minzy]
karena aku tidak peduli e e e e e e
Saya tidak e e e e e perawatan e
Boy Saya tidak peduli

[Minzy]
Mencuri melirik kaki gadis lain
Kau begitu begitu putus asa
Sehari-hari Anda melepas cincin pasangan anda, dan diam-diam pergi kencan buta
Saya tidak berpikir bahwa saya akan mampu mengambil lagi oh oh oh

[Dara]
Teman-teman saya mengatakan bahwa Anda tidak benar-benar layak
Anda bahkan pergi ke teman Anda serigala-seperti untuk nasihat tetapi
Saya lebih suka tetap sederhana, aku terlalu baik bagi Anda
Aku percaya kau mencintai saya tapi oh oh

[CL]
Hari ini kau bilang kau sedang sibuk, aku mencoba menelepon Anda, tapi
Seperti yang diharapkan, di latar belakang aku mendengar tawa seorang gadis oh tidak

[Bom]
Aku tidak peduli, aku akan berhenti peduli tentang apa yang Anda lakukan di manapun Anda berada
Mulai sekarang aku benar-benar tidak peduli, aku akan keluar dari jalan
Mulai sekarang tidak datang ke saya dan menangis, dan bergantung pada
karena aku tidak peduli e e e e e e
Saya tidak e e e e e perawatan e

[Dara]
karena aku tidak peduli e e e e e e
Saya tidak e e e e e perawatan e
Boy Saya tidak peduli

[Minzy]
Karena kau, aku ingat anak menangis sampai subuh
Saya menyesal setiap kali aku memikirkan Anda ketika hati saya terlalu mudah, anak laki-laki ya?
Aku terlalu baik untuk membuang dan terlalu membosankan untuk memiliki
Anda harus sudah memperlakukan saya lebih baik ketika kita bersama mengapa kau berpegangan pada saya sekarang

[CL]
Anda menipu saya dengan ratusan kebohongan Anda kali
Mulai hari ini, aku akan menjadi gadis nakal yang membuat orang menangis
Sekarang tanpa setetes air mata, aku akan menertawakan Anda
Pecundang yang ada di dalam permainan yang disebut cinta
Dapatkan berlutut dan mengambil kembali
Jika tidak, keluar dari pandangan saya sekarang

[Bom]
Aku tidak peduli, aku akan berhenti peduli tentang apa yang Anda lakukan di manapun Anda berada
Mulai sekarang aku benar-benar tidak peduli, aku akan keluar dari jalan
Mulai sekarang tidak datang ke saya dan menangis, dan bergantung pada
karena aku tidak peduli e e e e e e
Saya tidak e e e e e perawatan e
karena aku tidak peduli e e e e e e
Saya tidak e e e e e perawatan e
Boy Saya tidak peduli

2 komentar: