Selasa, 01 Juni 2010

Dasar Pengecut Tahta

Intro:E

E
Aku memang pengecut…

C#m
Yang tak biasa biarkan diriku terluka

B
Aku terlalu takut…

A E
Bila cinta mengalahkanku

E
Coba untuk mengerti

Apa yang kau berikan

C#m
Lewat manis… bibirmu…

B
Coba ikuti hati…

A E B
Untuk memenuhi cerita cinta denganmu

E A
Reff: Semua terasa benar

E A
Waktu kau tunjukkan

C#m A B
Semua rasa cinta yang kau punya











E A
Jadi sakit sendiri

E A C#m
Merasa berarti saat kau perhatikan aku

B A
Melebihi kekasihmu

E
Bisakah kau membagi…

C#m
Satu hati untuk dua cinta yang berbeda

B
Sudah lupakan saja…

A E
Bila kau punya cinta yang lain…


Aku memang pengecut…

C#m
Tapi aku lelaki, pasti bisa memilih

B
Masih banyak wanita…

A E B
Yang dapat memahami dan mengerti diriku

Kembali ke: Reff

Int: E A (3x) B E A (2x) C#m G#/C B A

Kembali ke: Reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar