Minggu, 27 Juni 2010

andai by judika

andai ku tahu ku harus tersiksa
oh andai ku tahu kau akan memilih dia
tak pernah melupakannya
takkan ku biarkan ku terbawa
dan kini aku telah jatuh cinta

reff:
lupakan aku kembalilah padanya
jangan hiraukan aku
ku tak ingin kau terluka untukku

andai kau mau tuk rubah hatimu untukku
oh andai kau mau kan kulakukan segalanya
tuk membuat kau bahagia

takkan ku biarkan kau menangis
takkan ku biarkan kau terluka

repeat reff [2x]

lupakan aku oh
lupakanlah

(lupakan aku) kembalilah padanya
(jangan hiraukan aku)
ku tak ingin kau terluka

(lupakan aku) kembalilah padanya
(jangan hiraukan aku)
ku tak ingin kau terluka untukku

(lupakan aku, lupakan aku)

lupakan aku kembalilah padanya
jangan hiraukan aku
ku tak ingin kau terluka untukku oh oh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar