Minggu, 23 Mei 2010

Aku di sini untukmu by dewa 19

Melayang kucari-cari arti
yg pasti tak kan kutemui
tak perlu kau nilai2 semua
biarlah semua adanya
kau coba meraba-raba hati
warna gejolak disini
alirkan semua rahasia
taburkan dalam suasana

tak usah kau cari makna hadirnya diriku
aku disini untukmu
mungkin memberi arti cinta pada dirimu
aku disini untukmu
tak usah kau tanya2 lagi
coba kau hayati peranmu hayati peranmu
lupakan sekilas esok hari
semua telah terjadi
aku dan dirimu tenggelam dalam asa
dan tak ingin lari tinggalkan rasa ini
cobalah entaskan pastikan lepas atau terus
semua perih terbang tinggi di awan

lepaskan sejenak berat beban di pundakmu
aku disini untukmu
pastikan terjawab semua ragu di cintamu
aku disini untukmu
tak usah kau cari makna hadirnya diriku
aku disini untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar