Minggu, 21 November 2010

ost playful kiss "Should I Confess" - Sistar Soyu with translation

oneuldo meonghani haneulman boda
ne eolgureul gamanhi geuryeo bwasseo
ne ipsul ne nundongjakkaji
da sarangseureowo oneulttara deo

ije ijeoyaji aereul sseobwado
ijen an bwayaji dajimhaebwado
naegen ojik neoppuniya
dareun sarameun andwae
ireon nae mameul ije arajullae

saranghandago malhalkka
maeil neoman baraboneun nae mameul alkka
naegen neo hanaman isseojumyeon
amugeotdo nan ije wonhaji anha
nae gyeoteman isseo


neoege dallyeoga bolkka
ijen ne maeumeul algo sipeo
nan geugeo hanamyeon dwae

nega eomneun haruneun sangsanghal sudo eobseo
ireon nae mameul badajullae

hamkkehaetdeon nareul gieokhaebwado
jinan chueokdeureul doesaegyeobwado
naegen neo hanappuniya dareun sarangeun sirheo
neoman gidarineun nal anajullae

saranghandago malhalkka
maeil neoman baraboneun nae mameul alkka
naegen neo hanaman isseojumyeon
amugeotdo nan ije wonhaji anha
hangsang nae gyeoteul jikyeojullae

chagaun ne pyojeongdo
ne maltudo sanggwaneobseo
nege gobaekhallae
saranghae

neol saranghae
sesang geu nuguboda neoreul deo saranghae
naegen i sarangman heorakhamyeon
amugeotdo nan ije baraji anha
neo hanamyeon chungbunhande

neoege yonggi naebolkka
ijen ne maeumeul algo sipeo
nan deo baral ge eobseo

neo eobsineun harudo saragal suga eobseo
ojik han saram neol saranghae



translation


Saat ini, lebih dari langit hampa
Aku melihat wajah Anda masih menarik
Anda bibir ke mata
Semua indah tampak bagus

Coba dia sekarang tidak boleh melupakan
Saya telah berjanji pada diri sendiri tidak Lihatlah
Hanya bagi saya adalah Anda
Tidak ada orang lain
Dapatkah saya tahu hati saya sekarang

Aku kasih saying
Hanya Anda akan tahu hati saya setiap hari melihat
Jika Anda memiliki satu untuk saya
Sekarang aku tidak ingin apa-apa
Apakah Anda tinggal di sisiku

Jika Anda menjalankan untuk
Saya ingin tahu hati Anda
Jika saya punya salah satu dari mereka

Kita tidak bisa membayangkan hidup saya tanpa Anda
Dapatkah saya mengambil hatiku

Ingatlah hari-hari ditinggalkan
Saya melihat untuk mengingat kenangan masa lalu
Anda tidak mencintaiku Hanya ada satu lain
Dapatkah Anda hanya menunggu Anda untuk menahan saya

Aku kasih saying
Hanya Anda akan tahu hati saya setiap hari melihat
Jika Anda memiliki satu untuk saya
Sekarang aku tidak ingin apa-apa
Akan selalu menjaga sisi saya
Keren ekspresi Anda

Saya tidak peduli bagaimana Anda berbicara kepada empat
Ingin mengaku
Aku mencintaimu

Aku mencintaimu
Aku mencintaimu lebih dari siapapun di dunia
Diperbolehkan hanya cinta saya ketika dua
Sekarang aku tidak ingin apa-apa
Anda hanya memerlukan satu tetapi

Keberanian Anda mendapatkannya
Saya ingin tahu hati Anda
Tidak ada yang saya ingin lebih

Anda tidak bisa hidup sehari tanpa
Hanya satu orang yang mencintaimu

12 komentar:

  1. translatex pake google translate ya ?

    BalasHapus
  2. iya, ga di edit. jadi rada hancur,.

    BalasHapus
  3. walau kata katanya aneh tapi,, lumayan bermanfaat hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. titania andrea febryalesekar25 Oktober 2013 pukul 23.56

      yow ng-edit cndiri ja tow,,,,
      klo bisa!

      Hapus
  4. iihgh..... berantakan banget

    BalasHapus
  5. lagu should i confess ini pake bahasa apa ya?

    BalasHapus
  6. jangan cuman komen negatif
    untung aja ada translate'x
    kalau kagak lo juga yg repot
    dari pada lo komen gitu mending lo benerin sendiri.

    BalasHapus
  7. .,lagu'y bGuz bnget..

    BalasHapus
  8. Klo d benerin arti'a mnyedihkan bgd,,,! Tpi msih rda2 bingung sich.... hehe~ ^^

    BalasHapus
  9. titania andrea febryalesekar25 Oktober 2013 pukul 23.52

    arti laguny agak bingungin

    BalasHapus