Minggu, 21 November 2010

ost my girlfriends is a gumiho Shin Mina – I Can Give it All with translation

mollasseo maeumi apaogi jeonkkaji nan
sarangi meomuneun goseun gaseumsogiran geol
barabojiman nan geuriumman deouk keojyeo

jueodo jueodo mojaran geon wae geureolkka
badeungeon eomneunde ijen geudaega jeonbuya
dajul su isseo nan geudael wihan geoseun modu

barama bureowa nae sarang jeonhaedajuryeom naenimkke
eodiro gadeorado
meon hutnal na yeogi eobseodo jikyeomanjuryeom naenimeul
deoun nae sarangeuro
saranghae jungneunnalkkaji nan neol

honjado aswiun geosi eobseotdeon nainde
ijeneun geudaeman baralppun dareungeon hanado anboyeo
dahal su isseo nan? geudaegyeote meomundamyeon

harureul sarado geudaewa gachi hal suman itdamyeon
geugeomyeon dwae ?da pillyo eobseo

ijeya algesseo jeongmallo saneunge eotteon geosinji
geudaega naege jun seonmul
saranghae eonjekkajina nan neor


translation

Menghancurkan hatiku aku tidak tahu sebelum datang
Cinta apa yang saya tinggal di mana saya jantung
Mereka terlihat lebih baik, tapi saya tumbuh geuriumman

Haruskah Aku telah memberikan telah memberikan mengisap, mengapa
Sekarang Anda sudah ada semuanya sudah di bawah
Yang bisa saya dajul Evertime

Angin meniup semua cinta saya, saya katakan naenimkke
Dimana di sana
Di masa depan, biarkan aku atau saya orang yang dicintai akan berdiri di sini tanpa Anda
Saya suka panas
Aku mencintaimu sampai hari saya sekarat

Ini aku menyesal tidak pernah sendirian
Sekarang, hanya Anda tidak melihat ada harapan, tetapi tidak ada yang lain
Aku bisa lakukan? Jika Anda tinggal di sisi Anda

Aku hidup setiap hari seolah-olah saya bisa
Sudah cukup? Kita tidak perlu

Sekarang aku melihat apa yang Anda benar-benar bisa hidup dengan
Anda memberi saya hadiah
Aku mencintaimu selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar