Selasa, 17 Agustus 2010

Bukan Kenangan oleh: Sherina

Slama ini aku mencari
Slama ini aku menunggu
Datangnya kebahagiaan
Dan indahnya ketenangan

Kawan datang dan berlalu
Lawan datang dan berlalu
Aku diam disini
Ditinggalkan kenangan

*
Senang tawa puas dan cinta
Merah biru hitam dan putih
Senang tawa puas dan cinta
Merah biru hitam dan putih

Ref:
Lamanya matahari terbit bukan kenangan
Lembutnya pasir putih juga bukan kenangan
Hangatnya kasih sahabat bukan kenangan
Airmata kebahagiaan bukan kenangan


Slama ini aku mencari
Slama ini aku menunggu
Datangnya hal hal yang baru
Dan rajutan mimpi baru

Gembira datang dan berlalu
Sedih datang dan berlalu
Aku diam disini
Ditinggalkan kenangan

Back to *

Back to ref

Bukan kenangan...

Langit ditambah bintang
Rumah desiran angin
Senyuman disaat gundah
Berangan menolong dunia

Dunia....

Back to ref

Bukan bukan kenangan
Ku tak lagi hidup dalam kenangan
Bukan bukan kenangan
Ku tak lagi hidup dalam kenangan

Slama ini aku mencari
Slama ini aku menunggu

Bukan bukan kenangan
Ku tak lagi hidup dalam kenangan

Bukan bukan kenangan
Ku tak lagi hidup dalam kenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar